Dapatkan Ilmu Spiritual GRATIS, Masukkan Data Anda

 

 

Master Paranormal

Ki Joko Sableng

(Konsultasi)

0816692292

kijokosableng88@gmail.com

 

 

 

Master Paranormal

 

Mas Dika

Pemesanan & Pengiriman

0816975404

PIN BB :D1399F4F

Whatsapp :0816975404

csmasterparanormal404@gmail.com

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 Ki Joko Sableng Palsu

Batu Mustika Hasta Brata -kode MB007

Termahar

Batu Mustika Hasta Brata
Batu Mustika Hasta Brata
  • Batu Mustika Hasta Brata
  • Batu Mustika Hasta Brata
  • Batu Mustika Hasta Brata
Mahar: Rp. 15,200,000

 

 

 

 

Tentang Batu Batu Mustika Hasta Brata

Dalam bahasa sanskerta, hasta brata berasal dari dua kata, yaitu ‘hasta’ dan ‘brata’. Hasta berarti delapan, dan brata berarti laku (tindakan). Hasta brata adalah ‘laku’ yang harus ditempuh seseorang bila sedang menjalankan kendali kepemimpinan. Seorang pemimpin yang baik dan disegani harus memiliki delapan unsur di dalam dirinya. Kedelapan unsur tersebut meliputi delapan karakter unsur-unsur alam, yakni : bumi, langit, angin, samudra (air), rembulan, matahari, api, dan bintang.

 

Agar seorang pemimpin memiliki kedelapan unsur tersebut, ia harus melakukan tapa brata dan laku batin yang tidak mudah. Maka adalah hal yang sangat luar biasa sekali ketika Ki Joko Sableng mendapatkan Batu Mustika hasta brata ini.

 

Batu Mustika Hasta Brata didapatkan Ki Joko Sableng melalui penarikan gaib di kawasan Candi Sukuh, Gunung Lawu. Batu Mustika ini memiliki kandungan tuah yang berfungsi dalam hal kepemimpinan, kewibawaan, kejayaan, dan kebijaksanaan. Kedelapan unsur alam tercermin di atas permukaan Batu Mustika hasta brata ini. Jika Anda cermati, di permukaannya terdapat bentuk yang menyerupai angka delapan. Batu Mustika ini memiliki warna dominan kuning kemerahan. Begitupun warna aura yang dipancarkannya jika dilihat dengan mata batin.

 

 

Sejarah Batu Mustika Hasta Brata

Bulan ke delapan tahun Saka lalu Ki Joko Sableng mengunjungi Gunung Bromo di Probolingga, Jawa Timur. Beliau sengaja pergi ke tempat tersebut untuk ikut berbaur dengan masyarakat Tengger dan menghadiri Upacara Kawolu secara langsung. Upacara Kawolu jatuh pada bulan kedelapan (wolu) tahun saka. Dalam upacara ini masyarakat Tengger mengirimkan sesaji ke kepala desa dengan tujuan untuk keselamatan bumi, air, api, angin, matahari, bulan dan bintang.

 

Ketika upacara berlangsung, Ki Joko Sableng melihat seberkas cahaya jatuh ke tengah-tengah sesaji. Pada saat itu beliau menanyai orang-orang di sekitarnya. Mereka mengaku tidak melihat apa-apa. Sehingga pada waktu upacara ritual selesai, Ki Joko Sableng mendekati gunungan sesaji tersebut dan mendapati Batu Mustika Hasta Brata di tengah-tengah sesaji. Setelah meminta ijin kepada kepala desa, Ki Joko Sableng membawa pulang Batu Mustika yang beliau dapatkan.

 

 

Kegunaan Batu Mustika Hasta Brata

Hasta brata adalah delapan laku yang harus dipenuhi oleh seorang pemimpin agar memiliki daya kepemimpinan yang kuat. Maka begitu pulalah kegunaan tuah Batu Mustika Hasta Brata. Jika Anda termasuk golongan orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan serangkaian ritual/prosesi guna mencapai kejayaan dalam melanggengkan kepemimpinan Anda, Batu Mustika Hasta Brata merupakan sarana yang tepat.

 

Batu Mustika Hasta Brata akan menjadikan Anda sebagai sosok pemimpin yang berkharisma, yang disegani masyarakat luas, dan yang selalu diingat jasa-jasanya oleh masyarakat. Di mata banyak orang, Anda akan terlihat berwibawa. Sehingga jika ada orang yang berupaya melengserkan Anda dari kursi kepemimpinan dengan menyebarkan kabar buruk tentang diri Anda, maka masyarakat cenderung tidak akan mempercayainya. Sebab mereka telah menganggap Anda sebagai sosok pemimpin ideal bagi mereka. Jika Anda dihadapkan pada persoalan yang rumit, maka insting kebijaksanaan Anda akan meningkat.

 

 

Sosok Khodam Dibalik Batu Mustika Hasta Brata

Batu Mustika Hasta Brata dihuni oleh sosok khodam dari golongan panglima kerajaan yang bernama Wijaya Kusuma. Ia seorang pemuda tampan bertubuh kekar dan tinggi besar. Sorot matanya sangat tajam. Meski demikian, aura yang terpancar dari raut wajahnya mampu menyejukkan hati siapapun yang melihatnya. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Ada energi yang begitu kuat, yang secara gaib mempengaruhi alam bawah sadar orang yang melihatnya. Sehingga tanpa disadari, orang yang melihat Wijaya Kusuma akan merasa damai.

 

Namun tidak semua orang dapat melihat sosoknya. Bagi pemilik Batu Mustika Hasta Brata,  meski Anda belum bisa melihat secara langsung, Anda akan mampu merasakan khodam Wijaya Kusuma. Karena perihal melihat khodam adalah kemampuan yang berbeda-beda untuk setiap orang, bergantung pada tingkat kepekaan mata batinnya. Khodam Wijaya Kusuma biasanya menandai kehadirannya dengan aroma wewangian yang khas. Hawa udara pun kadangkala berubah tiba-tiba saat ia datang.

 

 

CARA MENDAPATKAN BATU MUSTIKA HASTA BRATA

Batu Mustika Hasta Brata jumlahnya hanya ada satu buah. Batu Mustika ini tidak akan Anda dapatkan dimanapun, kecuali di situs www.masterparanormal.com ini. Oleh karena itu, jika Anda berminat untuk memiliki Batu Mustika Hasta Brata, ada dua cara yang bisa Anda lakukan.

 

Pertama, Anda bisa datang ke kantor Master Paranormal di Perum Griya Tahunan Indah. Jl Amarta 1 No 247 B Kec:Tahunan Kabupaten Jepara. Jawa tengah, Indonesia.

 

Kedua, Anda bisa mendapatkan Batu Batu Mustika Hasta Brata secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomor 0816975404, atau melalui  Email csmasterparanormal404@gmail.com dan dengan via BBM dengan PIN BB : 524c1028.

 

NB : Jika Anda menghendaki datang langsung ke kantor Master Paranormal, harap membuat kesepakatan waktu terlebih dahulu.